Sabtu, 24 September 2011

bingung (Cerita Part 1)

gue mau cerita nih tentang masalah hidup gue. Jujur aja gue sebenernya gue udah punya pacar tp dimana mana kalo pacaran itu pasti setiap orang update banget sama yg namanya smsan, telp2an. Kalo gue beda banget dari kaya orang lain kalo lagi pacaran.

Paling enggak update sama yang namanya smsan dan telp2an sekali pun smsan sama dia itu bisa dihitung dengan jari sms dari dia setelah itu udah enggak smsan lg sama gue, malahan dia smsan sama orang lain. Tapi gue masih enggak ngerti sama tingkah lakunya genit banget sama orang lain apalagi sama cowo lain.

Yang bikin gue sakit hati dia itu cewe genit yang begitu gampangnya ngasih nomernya ke orang lain yang enggak dikenal dan lebih parahnya lagi gue pernah ngeliat di hapenya dia. Dia smsan sama cowo lain pake sayang2an dan udah ketauan masih aja mengeluarkan seribu alasan. PARAH GAK TUH !

Dan yang bikin gue sakit hati lagi dia mau aja diajak ketemuan sama om2 yg udah tua lewat jejaring sosial. Padahal tuh om2 statusnya udah punya anak dan istri dan yang lebih mencengangkannya lagi dia diajakin ketemuan dan pake segala bilang "tenang aja ko dia enggak tau kalo kita ketemuan". Awalnya tuh om2 udah gue ultimatum eh tetep aja masih ganggu jg. Dan pada akhirnya gue mengetahui semua kebusukan dan borok2nya dia.

 Dan masih gue bingung ada cowo yang ngirim inbox ke jejaring sosial gue dia ceritain semua kalo dia masih jadian sama cewe gue yang sekarang dan tuh cowo ngancem2 gue, ngatain gue dan ngajakin gue berantem. Yasudah lah gue jelaskan ke tuh cowo tp tetep aja tuh cowo kaya gtu. Maklum anak jagoan yang kerjaannya tawuran dan berantem mending gue diemin aja daripada harus berantem buang2 energi aja.

Dan setelah gue kuliah gue mulai melupakan pacar gue, gue lebih mementingkan kuliah daripada pacar gue tapi lama kelamaan rasa gue sama dia menghilang sedikit demi sedikit karna banyak banget tugas dari dosen. Selama gue ngelupain dia, gue udah bodo amat kalo dia mau jadian lagi sama cowo lain gue udah enggak peduli lagi. Lebih baik gue ngurusin kuliah dan berharap bisa lulus dalam jangka waktu cepat !
Amin, sekian dari curhatan saya mohon maaf yah kalo saya jadi curhat gini
hehhee :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar