Selasa, 18 Oktober 2011

Tugas Manajemen Umum (softskill tugas yang ke 2)

Soal :



1. Bagaimana cara anda memanage waktu ? Apa sudah sesuai diharapkan dengan anda ?
2. Apa yang terjadi apabila dalam satu organisasi tidak terdapat komunikasi atau kurangnya komunikasi ?


Jawab :


1. Menurut saya cara saya memanage waktu dengan cara membagi waktu / schedule saya dalam melakukan aktivitas saya sehari hari seperti dari bangun tidur, mandi pun juga pake perkiraan waktu, olahraga juga ada waktunya, makan pun juga pake perkiraan waktu, berangkat ke kampus pun pake perkiraan waktu yang matang agar sampai dikampus tepat waktu sebelum pelajaran dimulai dan jangan sampai telat sedikit pun, solat, dan sampai kembali tidur juga dibagi waktu dengan perkiraan waktu yang tepat agar hidup kita teratur dan disiplin. Menurut saya belum sesuai diharapkan dengan saya karna kadang kadang saya juga menerapkan kadang tidak karna disebabkan orang seperti saya ini bertipe sedikit rada males dan sedikit kelainan dalam menjalani hidup yang disiplin karna hidup yang penuh dengan kedisiplinan sudah tidak seru lebih baik melenceng dikit saja karna yang namanya juga hidup kadang khilaf kadang tidak


2. Menurut pendapat saya jika suatu organisasi tidak terdapat komunikasi atau kurangnya komunikasi pasti akan terjadi yang namanya konflik yang bermula awalnya dari kurangnya komunikasi. Karna disebabkan jika kurangnya komunikasi pasti orang akan terjadi salah paham yang akan berujung ke konflik tetapi jika adanya komunikasi pasti tidak akan terjadi salah paham yang akan berujungnya konflik. Jadi menurut saya dalam suatu organisasi diusahakan perbanyak komunikasi dan jangan sampai kurangnya komunikasi sedikitpun karna akan berakibat fatal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar