Selasa, 01 Mei 2012

Strategi Grup USAA


Kelompok USAA di San Antonio Texas, adalah sebuah Perusahaan Keuangan Besar yang berdiri di United Services Automobile Association dan beberapa perusahaan lainnya termasuk perusahaan asuransi jiwa adalah sebuah perusahaan investasi dan perusahaan yang mengasuransikan korban kecelakaan. Beberapa tahun yang lalu Presiden Robert F Mc Dermott mengirimkan sebuah pesan untuk pelanggan asosiasi tersebut.
           
            Salah satu pusat memberikan pertanyaan untuk perusahaan bisnis itu yang berdiri pada tahun 1980 “Apakah bisnis kita benar menjanjikan ?”. Semakin kita melihat pertanyaan yang akan dibahas didalam ruangan rapat. Hal ini terutama sangat berlaku dipasar untuk Asuransi Keuangan. Pengecer seperti Sears Roebuck dan J.C. Penney telah terjun kelapangan dengan mengakuisisi atau mendirikan perusahaan saham yang memperdagangkan pialang, simpan pinjam, asuransi perusahaan dan sebagainya. Pialang saham, asuransi perusahaan, bahkan perusahaan perusahaan manufaktur lainnya telah memasuki, atau berusaha memasuki, sektor keuangan yang sebelumnya tidak diketahui.

Apa makna dari “Revolusi Keuangan” untuk para pelanggan yang memiliki asosiasi di grup USAA ? Mungkin sudah waktunya kita mengintrospeksi diri sendiri “Apakah bisnis kita benar benar menjanjikan ?” Secara fakta bahwa direktur dan eksekutif pada asosiasi hanya berbagi kesempatan selama lebih 6 tahun keberadaan kita. Jadi sebelumnya kami memutuskan untuk memasukan properti asuransi  pada tahun 1930, sebelumnya kami ditawarkan produk asuransi pada tahun 1960, dan sebelumnya kita mendirikan pertama kalinya pada awal 1970.

USAA sudah lama berhenti hanya untuk asuransi mobil. “ Telah Berkembang” dan respon pada pelanggan sangat dibutuhkan, ke penyedia pada berbagai asuransi dan produk keuangan. Tes terbaik tentang bagaimana kita bernasib baik karena terletak pada respon pelanggan kami. Untuk menentukan itu, mari kita lihat di kartu nilai.

Tahun 1960 tidak memiliki pelanggan pada kebijakan pemilik rumah yang berasosiasi. Hari ini USAA menjamin lebih dari 700,000 rumah yang dimiliki telah keluar dari pelanggan. Secara fakta tugas kantor militer mengasuransikan rumah dengan USAA dengan semua perusahaan digabungkan. Sama pada tahun 1960 tidak ada mempunyai pelanggan asuransi jiwa atau investasi dengan kami. Hari ini lebih dari seperempat juta pelanggan memilih kami untuk produk ini sebanyak ribuan penyedia dipasar, dan jumlah tersebut tidak berlangsung lama meningkat. Saya mengambil banyak keuntungan dan jadi semua karyawan berada didalam catatan data penerimaan anggota.

Misi kami merubah waktu apa yang selalu memberikan kami kelompok eksklusif pada member dengan biaya yang rendah dan kualitas tinggi untuk layanan tersedia dimana saja. Itulah komitmen kami. Itulah bisnis kami yang benar benar menjanjikan.






Pertanyaan :

  1. Identitas pernyataan strategi yang dibuat oleh Mc. Dermott ?
Memberikan surat kepada pelanggan yang sudah berlangganan pada asosiasi tersebut dengan cara membuat asuransi dan bisnis yang menjanjikan

  1. Berdasarkan informasi yang disampaikan dalam bentuk laporan, Apa buktinya kamu bisa bergabung dengan USAA yang organisasi terencana ?
Sebab dari informasi yang didapat bahwa organisasi USAA itu adalah organisasi yang mempunyai pencapaian untuk memberikan asuransi kepada manusia untuk masa depannya

  1. Pernyataan apa yang disampaikan Mc.Dermott yang membuat mengarahkan perilaku pada karyawan perusahaannya ?
Membuat dengan cara para pelanggan untuk merespon pada organisasi USAA dengan baik meresponnya

  1. Tentukan dua tujuan tersirat dalam laporan Mc.Dermott tentang perusahaannya ?
Merubah dengan cara memberikan harga yang rendah tetapi dengan kualitas yg tinggi, dan membuat para pelanggan meresponnya dengan baik agar bisa memilih produknya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar